Anda tidak layak menjadi pengikut  Pak Hasan Karman.

2 Februari 2009
Mr.Aming Wu bertanya:

salam,
saudara bong ket liong, saudara aneh ya...iri ya
ga bisa jabat walikota...
saya yang warga pemangkat aja salut sama walikota hasan karman dan wakilnya..
setelah saya baca situs anda itu benar2 jelas ada rasa ga senang dengan walikota terpilih..
ada2 aja d
kalo ga bisa jadi walikota sebaiknya diam aja d...
kalo mau kritik juga langsung tampil ke depan..
jangan cuma tampil di dunia maya doang
emang memalukan aja...
andanya kayak banci aja
ngomong dari belakang

kalo sebagai orang singkawang anda baiknya membantu memajukan kota singkawang..
bukannya menikam dari belakang...
nulis berita aja kayak sinetron..orang kalo tulis berita dari fakta.

bentar...anda ini kayaknya mirip dengan fa long gong
yang bentar2 kayak nyakmuk bagi tiongkok
he...he

Jawaban dari CintaSingkawang:

Mr.Wu ,terima kasih  atas emailnya. Dari email Bapak mencerminkan Bapak  adalah pencinta Pak Hasan Karman. Tetapi dengan sangat menyesalkan Cinta mengatakan “Bapak tidak layak menjadi  pengikut Pak Hasan Karman,karena Bapak tidak selevel”.Dari kata –kata pada  email Bapak menandakan  Bapak  bukan seorang yang dapat memahami sopan santun, orang  tidak  mampu menguasai emosi diri sendiri. Bapak telah menuduh atau berprasangka buruk terhadap Cinta  sebelum berkomunikasi dengan Cinta terlebih dahulu.Sungguh tidak adil  memperlakukan  Cinta demikian.

Pengikut  Pak Hasan Karman adalah  orang yang memahami sopan santun,terpelajar,kalau meminta sesuatu selalu dengan diakhiri  kata “please”.Sebalik sikap Bapak?

Perlu Bapak ketahui,Pak Hasan Karman tidak dapat dikroni oleh masyarakat  dimanapun,termasuk masyarakat Pemangkat(sesuai  pengakuan Bapak?).Sebagai sobat,sudah sangat jelas Cinta tidak ada rasa  iri hati atau tidak senang  terhadap kesuksesan seorang sobat seperti Pak Hasan Karman.Buktinya sudah sangat jelas jika Bapak baca teliti artikel di website CintaSingkawang,berkali-kali Cinta memberikan berbagai tips untuk mengatasi berbagai masalah atau mengingatkan Beliau apa yang akan terjadi. Cinta tidak pernah merasa memusuhi atau memiliki perasaan sentimen terhadap Pak Hasan Karman.Jika ada pengikut Pak Hasan Karman beranggapan demikian, itu masalah mereka sendiri  .Yang jelas bukan dari pihak Cinta,sesuai dengan prinsip kami selalu Cinta.

Siapa bilang Cinta tidak membantu memajukan kota Singkawang? Menyajikan bacaan  yang berkualitas untuk para elite Singkawang,apakah tidak dikategorikan sebagai memajukan kota Singkawang? Cinta tidak begitu memahami apa yang dimaksudkan  Bapak “..bukannya menikam dari belakang”.Mungkin  maksud Bapak “betapa akuratnya berita CintaSingkawang”seperti ditembak dari belakang?

Semoga penjelasan ini dapat mengubah pandangan Bapak terhadap CintaSingkawang,supaya menghilangkan rasa skeptis Bapak  terhadap website kami, Cinta menyarankan kepada Bapak lebih banyak membaca artikel kami sehingga menimbulkan rasa Cinta mendalam kemudian hari dan menambah wawasan anda.Selamat membaca,Pak.

 

 

CintaSingkawang,2Februari2009