Pak HK  vs  Ibu Chai Chui Mie  

- Beredar roman antara Ibu Chai Chui Mie dengan Pak Mutholib                

11 Desember 2012

Komentar:

Dalam dua hari ini Kota Singkawang  digemparkan dengan dua  berita  sangat sensasi. Yakni  Pak HK menuduh Ibu Chai Chui Mie menggelapkan dana sebesar Rp 2 Miliar lebih.  Dan berita hubungan roman antara Ibu Chai Chui Mie dengan Pak Mutholib( wawako terpilih).

 

Masih belum jelas apa ini sebuah konspirasi  atau rekayasa  dari kubu  Pak HK untuk menyingkirkan Ibu Chai Chui Mie dari komplotan mereka. Atau Ibu Chai Chui Mie dijadikan kambing hitam atas kekalahan pilkada Singkawang yang baru lalu.

Yang jelas kedua berita sensasi tersebut menyangkut Ibu Chai Chui Mie, ketua Dewan Singkawang.

 

Sebelum Mahkamah Konstitusi menyidang kasus sengketa pilkada Singkawang 2012 di Jakarta. Kubu Pak HK menggalang dana dari kalangan pengusaha  Singbebas di tanah Abang,  Jakarta. Dana  yang tergalang lebih dari Rp 2 miliar untuk  membiayai perkara sengketa  pilkada tersebut. Ibu Chai Chui Mie yang menangani dana tersebut.  Para cukong  yang telah menyediakan dana tersebut  sangat kecewa ketika  melihat  hasil keputusan MK yang dimenangkan oleh Pak Awang. Maka itu  para cukong meminta pertanggungjawaban kepada  kubu Pak HK dalam hal pemakaian dana mereka.  Jadi, tuduhan dari kubu Pak HK bahwa ibu Chui Mie yang menggelapkan dana  sisa terpakai .

 

Hubungan roman antara Ibu Chai Chui Mie dengan Pak Mutholib cepat mendapat perhatian masyarakat Singkawang.  Seperti cerita di Holywood kalau  ada aktis terlibat skandal sex cepat dijadikan bahan siaran TV. Untuk ukuran kota Singkawang dijadikan bahan cerita diwarung kopi.

Ceritanya begini: Roman ini terjadi ketika Ibu Chui Mie masih muda, belum berumah tangga. Ketika  itu Ibu Chai Chui Mie masih anak gadis sering mengunjungi rumah bibinya yang bertetangga dengan rumah Pak Mutholib. Ibu Chui Mie memiliki body sexy, kulit putih bersih . Tatapan pertama dari Pak Mutholib langsung naksir sama Ibu Chui Mie. Sampai berapa jauh hubungan roman kedua insan itu tidak ada yang tahu pasti, tetapi ada beberapa versi yang beredar diwarung kopi di Singkawang.

 

Ibu Chai Chui Mie memegang kunci kesaksiannya tentang peristiwa  pembantaian di Kaliasin. Kesaksian  Ibu Chai Chui Mie ini dapat membuktikan keterlibatan  Pak HK dalam kasus tersebut. Apakah  Ibu Chui Mie sanggup memakai  alat ini untuk menekan serangan dari kubu Pak HK ? Kita tunggu saja reaksi balasan dari Ibu Chui Mie.



CintaSingkawang, 11 Desember 2012